Locker

July 20, 2010

Mencari locker sesuai yang diinginkan lewat internet susah-susah gampang apalagi tidak adanya gambar locker akan sedikit repot. Kecuali pemilik toko locker tersebut mempunyai gambar yang lengkap di websitenya atau setidaknya bisa mengirim katalog via email.

Contoh locker :

Filling cabinet daiko locker

Locker diatas saya pikir cocok di simpan ditempat olahraga seperti badminton, futsal, dll.

Advertisements

Factor to success of in implementing effort for catering supplies

February 13, 2010

wholesale glassware

Factor to success of in implementing effort for catering supplies is marketing problem, which is locking is important to be paid attention. Has becomes usual that effort for catering works based on resting order. Activity of produce of started if resting order has been received. This thing will make the business is desisted otherwise there are coming resting order, hence having to has initiative to do promotion to define product and or effort for you to public by the way of interesting of customer enthusiasm. Besides by giving service satisfying to customer will make this business would always remembered by many people.

Something else which must be paid attention is catering business for catering supplies which you found. Catering company, remembers the work character is hunt market is it doesn’t matter also, hence business for catering supplies of course not must consider strategic, but need to be paid attention disturb your neighbor doesn’t or people surrounding place of business. Because strategic factor of place doesn’t become main legal capital to made place of effort for hence that need to be paid attention is equipment of transportation which able to transport all food types which you has produce of to customer.

Accuracy of time and guarantee quality of food must become main preference in service given. To all beginners, cost effective which is not necessarily. If resting order in number small can exploit home to remain. Perhaps member of family can be invited cooperation to assist activity of catering supplies, so that gain gotten can be collapsible because labor is not paid. Instead it will yield earnings for expense of household. A kind of this business many suggested by government that is usually is recognized with the title effort for micro to make productive public.

Please visit my wholesale glassware site

Tenda

January 16, 2010

Tenda yang kita kenal dulu adalah tenda yang berbentuk prisma segitiga seperti yang dulu biasa digunakan untuk anak-anak pramuka berkemah. Namun sekarang bentuk tenda banyak macamnya seperti tenda kerucut, tenda peleton, tenda cafe dan juga tenda yang biasa digunakan oleh para pecinta alam lebih bervariasi, misalnya ada yang berbentuk seperti kubah. Dulu umumnya berwarna gelap, seperti hitam, coklat, biru dongker atau hijau tentara. Sekarang malah sering kita jumpai dijual dipinggir-pinggir jalan, tenda-tenda yang berwarna-warni cerah dan dihiasi gambar-gambar tokoh kartun. Ini biasanya digunakan untuk anak-anak balita main kemah-kemahan di halaman rumah mereka.

Kalo yang seperti ini sih ga tau kualitas bahan terpalnya seperti apa, namanya juga cuma untuk main-mainan, mungkin kekuatan terpal juga tidak disesuaikan dengan medan di alam terbuka yang sesungguhnya. Tenda dan peralatan berkemah lainnya bisa dikatakan termasuk barang yang mahal, tidak semua orang bisa membelinya, apalagi oleh mahasiswa pencinta alam yang umumnya kantongnya pas-pasan. Peralatan-peralatan ini umumnya hanya dapat ditemui di counter-counter yang khusus menjual peralatan mendaki gunung seperti tenda, ransel-ransel dengan ukuran yang super besar, sepatu, jaket, dan celana khusus untuk mendaki gunung, dan lain sebagainya.

Namun sekarang untuk membeli perlengkapan-perlengkapan tersebut sudah bisa melalui toko online, harganya juga terjangkau, dan bebas ongkos kirim lagi. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Karena tenda-tenda tersebut diproduksi dari bahan terpal kualitas terbaik oleh spesialisnya pembuat tenda, tidak hanya tenda untuk berkemah bagi para pendaki gunung, tapi juga tenda untuk event-event outdoor lainnya, seperti tenda untuk resepsi pernikahan dan tenda untuk pertunjukkan musik.

Meja kantor ergonomi

January 6, 2010

Meja kantor fungsinya sebagai sarana utama dalam mengerjakan pekerjaan kantor. Hal yang tidak kalah pentingnya dengan keutamaan fungsi adalah ergonomi.

Apa itu ergonomi? Mengutip dari sebuah buku mengenai furnitur,ergonomi berarti ilmu yang mempelajari tentang kesepadanan antara fungsi tubuh dengan alat atau fasilitas yang berinteraksi langsung. Dalam hal ini interaksi yang terjadi adalah antara si pekerja kantor dengan meja kantor nya. Namun adakalanya pemenuhan fasilitas peralatan kantor yaitu meja kantor ini tidak memenuhi kebutuhan para karyawan secara individual atau dengan kata lain tidak memenuhi aspek ergonomi. Maksudnya seperti ini, kondisi fisik setiap orang berbeda-beda apalagi antar-ras. Hal ini dipengaruhi oleh faktor kebiasaan dan budaya pribadi atau kelompok tertentu. Hal tersebut mempengaruhi aspek ergonomi yang penting untuk menunjang kesehatan tubuh. Salah satu gejala gangguan tubuh yang populer dan bakal timbul akibat tidak diindahkannya ergonomi di antaranya repetitive strain injury (RSI).

Gejala yang timbul antara lain kesulitan membuka dan menutup tangan, otot tangan terasa kaku sehingga kesulitan mengancing baju, kesulitan menggunakan tangan untuk membalik halaman buku, memutar tombol atau bahkan memegang mug, bangun dengan rasa sakit di pergelangan tangan terutama di awal pagi hari, tangan terasa dingin, tangan gemetar atau bahkan mati rasa. Keluhan ini terutama diderita oleh para pekerja dengan posisi duduk yang statis saat menggunakan komputer atau menggunakan gerakan tangan yang berulang setiap hari dengan beban kerja yang statis seperti menggenggam mouse. Hal ini akan bertambah buruk jika meja kantor tidak didesain secara ergonomis, misalnya meja kantor yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, dan kursi yang tidak menopang badan untuk duduk tegak.

Oleh karena itu, di masa-masa yang akan datang dalam memenuhi kebutuhan meja kantor karyawannya pihak perusahaan harus lebih mempertimbangkan aspek ergonomi. Jadi disesuaikan antara meja kantor dengan postur tubuh karyawannya. Selain agar tidak cepat lelah,juga untuk menjaga agar kondisi fisik karyawan tetap sehat. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi daripada harus membiayai karyawan berobat di waktu yang akan datang,lebih baik berinvestasi dengan memenuhi meja kantor yang ergonomis bagi karyawan mulai dari sekarang.

Sidney manly beach accommodation

December 23, 2009

Manly beach accommodation sebuah kata yang merujuk pada sebuah tempat di negara tetangga kita Ausie. Negara yang saya suka sekaligus tidak suka 😀 loh ko begitu? Iya saya suka karena negara maju dan sepertinya disana tempatnya bersih, negara maju, gaji besar, banyak mahasiswa Indonesia yang kuliah disana, aman (kayanya), tertib (pemikiran saya saja). Salah satunya lagi yang saya suka Australia punya kebijakan khusus bagi orang tua yang punya anak dua. Bayar tiket kereta hanya untuk satu anak yang kedua gratis.

Tidak sukanya kenapa? sepertinya suka mencampuri urusan negara orang (ini pendapat saya saja, bisa jadi salah).  Manly beach accommodation merujuk pada kota Sidney, Sidney adalah sebuah kota kota yang khas dengan gedung operanya. Sidney juga sebuah kota wisata yang ramah.

Sebenarnya saya belum pernah ke sana 😀 apalagi ke manly beach accommodation cuman baca-baca saja di internet, mungkin suatu hari nanti akan ke sana. Amin.

Meja Kantor Minimalis

November 23, 2009

Kebutuhan akan meja kantor pastinya dibutuhkan apalagi yang baru membuat kantor baru pasti meja kantor dicari. Sewa kantor yang mahal apalagi di gedung-gedung tinggi membuat pihak kantor mesti memperhitungkan desain dan banyaknya meja kantor. Karena pastinya kantor kecil tidak bisa dimasukan dengan banyaknya meja-meja kantor.

Saat ini sepertinya lagi musim rumah atau kantor minimalis yah? bagus sih minimalis saya suka. Kalau kantor sudah minimalis otomatis meja kantornya juga ikut-ikut minimalis biar ruangan terasa lega di ruang yang sempit. Meja minimalis bisa kita cari di toko-toko meja atau bisa juga kita buat sendiri.

Furniture lain juga disesuaikan dengan ruangan minimalis seperti misal lemari arsip mungkin juga bisa di buat custom sehingga bisa disesuaikan dengan ruangan kantor dan dibuat seminimalis mungkin. Mungkin kalo meja gambar sih tidak bisa dibuat minimalis yah, paling ruangan gambarnya saja yang bisa dibuat minimalis.

Alat kantor seperti brankas mungkin itu yang tidak bisa di minimaliskan karena memang ukurangnya segitu dan bawaan dari sananya. Yang pasti dengan kondisi kantor yang minimalis furniture pun harus disesuaikan minimalis agar serasi.

Games Room

October 23, 2009

After getting physically and mentally exhausted at the end of a hard day, a good workout with your favorite game does the trick in relaxing all the mental and physical muscles. In a highly paced lifestyle, some of us may not have enough time at our disposal to visit the nearest club or other sporting facility. In such circumstances, we can easily have some spare space in our homes, preferably a separate Games Room, to make arrangements for games suitable for our recreational purposes.

It’s true you may not need every single one of these items or you may not have the time, space or money to add every single one. But if you do have the time, space and or money and want an dpu Home Games Room then check out the top 6 items (in order of importance) that you’ll need for your games room to achieve ultimate “game room friendly” residential park homes status.

Whether you want granny flats a theme décor or just some knick knacks to spice it up a bit, there are many ideas you can choose from. Think about the size of your game room. That will determine how much you will be able to do in there.

Emergency plumbers, water tank installations dan melbourne plumbers

July 31, 2009

Dibawah ini beberapa jasa sebuah perusahaan :

emergency plumbers
water tank installations
melbourne plumbers
hot water services
blocked drains
bathroom Kitchen renovations

Beberapa kata kunci diatas merupakan kerjaan SEO yang harus dinaikan posisi websitenya di mesin pencari. Ada sekitar 6 kata kunci yang harus di push agar posisi bisa naik. Cuman tidak semudah membalikan telapak tangan karena untuk kata kunci berikut emergency plumbers, water tank installations dan melbourne plumbers rada lumayan juga persaingannya.

Kata kunci emergency plumbers aja pencarian di google udah sekitar 1,1jt an. Jadi rada lumayan juga kan? untuk kata water tank installations ada sekitar 1,8jt. Untuk melbourne plumbers sekitar ada 200.000 an. Untuk melbourne plumbers persaingannya lumayan sedikit.

Beli barang dengan harga grosir lebih murah

July 16, 2009

Habbatussauda-Basmalah-200

Jika kita ingin menjual suatu produk atau barang tentunya kita ingin mendapatkankan untung. Setahu saya biasanya para pedangan membeli barang dagangan dengan harga khusus atau biasanya dengan harga grosir karena dengan harga grosir jatuhnya lebih murah. Untuk membeli harga grosir biasanya tidak bisa satuan. Bisa jadi kodian atau lusinan atau mungkin juga sesuai jumlah tertentu.

Salah satu barang yang bisa dibeli secara grosir adalah kerudung. Grosir kerudung bisa kita dapatkan bila kita ingin menjual kembali ataupun untuk hadiah. Ada grosir kerudung seharga tertentu misal beli 500rb kita dapat diskon 10% jadi untuk harga grosir bebas tergantung dari si penjual.

Contoh lain misal grosir produk obat. Misal grosir produk obat herbal atau obat tradisional seperti habbatussauda. Membeli produk obat tradisional secara grosir bisa kita dapatkan bila memang kita ingin berjualan obat tradisional. Harga grosir kita akan mendapatkan diskon mungkin bisa nyampe 40%!

Ahirnya kan terkuak juga tuh cara untuk menjadi pengusaha tinggal kita cari saja produk-produk yang ingin kita jual. Bisa deh kita jadi pengusaha 🙂

Berani berwirausaha

June 7, 2009

“Untuk jadi seorang entrepreneur sejati, tidak perlu IP tinggi, ijazah, apalagi modal uang. “Saat yang tepat itu justru saat kita tidak punya apa-apa. Pakai ilmu street smart saja,” ungkap Purdi E Chandra, Dirut Yayasan Primagama.
Menurutnya, kemampuan otak kanan yang kreatif dan inovatif saja sudah memadai. Banyak orang ragu berbisnis cuma gara-gara terlalu pintar. Sebaliknya, orang yang oleh guru-guru formal dianggap bodoh karena nilainya jelek, justru melejit jadi wirausahawan sukses.

Masalahnya jika orang terlalu tahu risikonya, terlalu banyak berhitung, dia malah tidak akan berani buka usaha,” Purdi E Chandra

Itulah sepenggal kata yang saya baca di sini, betul sekali yang pak purdi bilang kalau hitunga-hitungan terus kapan mulai usahanya. Kita mesti berani terjun untuk berwirausaha, seperti berenang kita mesti turun ke kolam.

Mungkin sebagai awal untuk membuka usaha adalah menjual sesuatu yang bisa menghasilkan misalkan menjual kerudung. Saya pikir menjual kerudung potensinya bagus dan modal juga tidak terlalu besar. Kalau membuka toko mungkin biayanya bisa besar tapi apabila hanya menjual tanpa perlu toko bisanya kecil.

Berjualan kerudung tanpa toko dapat kita lakukan di rumah, penjualan kerudungnya kita bisa tawar-tawarkan ke saudara kita sembari silaturahmi, tetangga, teman-teman kantor, internet dll. Jadi tanpa tokopun sebenarnya kita bisa ko membuka usaha.

Jadi yuk kita beranikan membuka usaha 🙂